EMPAT (4) HAK DASAR ANAK INDONESIA : Hak Hidup Lebih Layak - Hak Tumbuh dan Berkembang - Hak Perlindungan - Hak Berpartisipasi

Sekretaris

Kategori : wakil gubernur Jumat, 25 April 2014 - Oleh admin

Drs. TEUKU SYARBAINI, M.Si
Pembina Tk.I (IV/b)
Nip. 19681103 199011 1 001

Sekretaris di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh. Pria Kelahiran Bireun, 3 November 1968 yang menempuh pendidikan Terakhir Pasca Sarjana di Universitas Padjadjara, Prodi Ilmu Sosial, Bidang Kajian Ilmu Pemerintahan di tahun 1999. saat ini menetap di Perumahan Indiser . Jl. Kulam Guda. Blok B. No. 4. Desa Tanjung Selamat. Kecamatan Darussalan. Aceh Besar.

Sebelum menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh, Teuku Syarbani pada tahun 2001 Pernah menjabat sebagai Pj. Kasubbid Penjenjangan Struktural Bidang Penjenjangan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Aceh, kemudian pada tahun 2005 menjabat sebagai Kasubbid Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Agama pada Bappeda Provinsi Aceh, serta pada tahun 2008 pernah menjabat sebagai Kasubbid Pengembangan Produksi dan Produktifitas pada Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi dan Ketenagakerjaan pada Bappeda Aceh.

Dibidang pendidikan Struktural juga ditempuh oleh Teuku Syarbaini. Pada Tahun 1997 Mengikuti Diklat Adum di Jakarta, tahun 2000 juga masuk diklat Adumia di Banda Aceh dan Terakhir pada tahun 2003 mengikuti Diklat Pimpinan TK.III di Jakarta.

Sejumlah aktifitas Fungsional juga di ikuti oleh teuku syarbaini, antara lain: pada tahun 2000 mengikuti kegiatan Training of Trainer umum tentang Kewidyaiswaraan tingkat dasar yang di adakan di Banda Aceh, pada tahun 2003 juga mengikuti kegiatan Capacity Building Diklat dan Karjasama Luar Negeri di Jakarta, Tahun 2005 juga ikut pada kegiatan orientasi Evaluasi Penyelenggaraaan Diklat di Jakarta, serta apda tahun 2015 juga mengikuti kegiatan Diklat Konstitusional Warga Negara dan Workshop Demographic Bonus di Cirasua.

Informasi Kontak jika ingin mengenal Teuku Syarbaini lebih dekat, bisa melalui :

syarbaini_teuku@yahoo.co.id

 

tugam.ts@gmail.com

 

 teuku.syarbaini