Sudah Banyak Korbannya, Maka Hentikan Sekarang Juga Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Apel Setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1440 H

Kategori : Sekretariat Senin, 10 Juni 2019 - Oleh asmulyadi

Senin, 10 Juni 2019, merupakan hari pertama Pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh masuk kerja dan melaksanakan aktivitas seperti biasanya untuk Pelayanan publik. Sebelum melakukan aktivitas masing-masing, semua Pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh telah melaksanakan apel pagi dimana ini merupakan kegiatan awal setelah menjalani cuti bersama selama 11 hari.

Pagi ini terasa berbeda dengan biasanya, para pegawai kelihatan sangat bersemangat di hari kerja pertama ini setelah cuti bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H. Apel pagi ini diikuti oleh semua Pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh dan bertindak sebagai pemimpin apel adalah Kepala Bidang Data dan Informasi Gender dan Anak, Dra. Teja Sekar Tanjung.

Dalam sambutannya Kepala Bidang DIGA menyampaikan himbauan untuk melihat kembali dalam memberikan ijin Idul Fitri, dan mengingat ada sanksi apabila tidak hadir sampai dengan sanksi yang terberat yaitu penurunan pangkat sebagaimana instruksi dari Menteri PanRB yang diberlakukan kepada seluruh ASN lalu yang dilanjutkan dengan himbauan untuk tetap semangat dalam pelayanan publik di hari masuk pertama ini.

Apel pagi berlangsung pukul 08.00 sampai dengan selesai, kemudian dilanjutkan dengan berjabat tangan yang dimulai dari Kepala Bidang, Kasi, dan diikuti oleh semua Pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh.

Sementara itu usai melaksanakan apel pagi dan saling bersalaman dilanjutkan dengan acara halal bi halal Idul Fitri 1440 H bersama seluruh Keluarga besar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh.

Red. (Sekretariat)