Peringatan Hari Anak Nasional 2019 dilaksanakan Hari/Tanggal Selasa, 23 Juli 2019 Tempat Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan

Acara Puncak Hari Anak Nasional 23 Juli 2019

Kategori : Bidang PHA Selasa, 23 Juli 2019 - Oleh asmulyadi

Puncak Acara Hari Anak Nasional 23 Juli 2019 bertempat di lapangan Karebosa Kota Makassaar di hadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Yohana Susana Yembise memilih peran keluarga dalam perlindungan anak Indonesia yang menjadi tema Hari Anak Nasional 2019. Keluarga, diharapkan mampu melindungi anak sehingga bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. serta pada acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan undangan Gubernur/Bupati/Walikota serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak seluruh Indonesia.

Dalam acara tersebut Yohana meminta agar para peserta yang berasal dari seluruh Indonesia memanfaatkan ilmu yang diterima dan dipelajari.. Dia juga berpesan agar para peserta dapat menyebarluaskan ilmu yang mereka dapat kepada teman-temannya di daerah masing-masing. "Gunakan waktu sebaik-baiknya. Kalian adalah generasi emas bagi bangsa Indonesia,"

Pada Acara tersebut juga di selenggarakan pameran dan permainan tradional anak.

 

Red. (Bidang PHA)