Sudah Banyak Korbannya, Maka Hentikan Sekarang Juga Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Serah Terima Jabatan

Kategori : Sekretariat Senin, 09 September 2019 - Oleh khairil

Banda Aceh - Senin 09 September 2019 : Serah terima jabatan dalam sebuah lembaga atau organisasi adalah hal yang sudah umum dilakukan. biasanya terima jabatan ini terjadi karena adanya pergantian jabatan dari satu pihak kepada pihak yang lain atau pun rotasi pejabat yang satu ke pejabat yang lainnya. Ada banyak hal yang harus disiapkan saat serah terima jabatan ini, salah satunya adalah surat serah terima jabatan. Apa itu surat serah terima jabatan? Surat serah terima jabatan adalah sebuah surat yang menjelaskan bahwa ada pergantian jabatan dari satu orang kepada orang lainnya. 

 

Serah terima jabatan (sertijab) adalah prosedur yang lazim pada birokrasi pemerintahan. Adapun pejabat yang serah terima hari ini adalah Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak Menjadi Sekretaris Dinas, beserta Kasie Pemenuhan Hak Anak Bidang Hak Sipil, Informasi dan Partisipasi menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak.

Berikut Beberapa Rotasi para Kasie :
1. Kasie Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak
2. Kasie Bidang Data dan Informasi Gender dan Anak
3. Pengisian Kasie Pada Bidang Pemenuhan Hak Anak

Setelah pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan pembekalan kepada seluruh karyawan/karyawati dengan materi Pengelolaan sumber daya aparatur Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Aceh dalam Reformasi Birokrasi.

Red_DIGA