Sudah Banyak Korbannya, Maka Hentikan Sekarang Juga Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Pembekalan Lanjutan Pejabat Struktural Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Aceh

Kategori : Bidang DIGA Jumat, 13 September 2019 - Oleh khairil

Banda Aceh - 11 September 2019 : Pemerintah Aceh kembali melaksanakan program pembekalan lanjutan tentang motivasi kerja kepada pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan SKPA Aceh di Ruang Rapat Setda dan di Ruang Rapat Gubernur. Pembekalan kepada Pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Aceh digelar supaya program dan kegiatan pembangunan di Aceh bermannfaatnya dan benar-benar dirasakan Rakyat, sehingga menimbulkan rasa senang, sayang dan cintah kepada Pemerintah Aceh.


Pembekalan dilakukan secara paralel dan bergilir antar SKPA mulai dari tanggal 9-14 September 2019. Dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh jatuh pada tanggal 11 September pukul 14.00 s.d 16.00 Wib.

Kata Sekretaris Daerah Aceh, sistem penyampaian materi tersebut merupakan hal baru, agar para pejabat lebih teliti mempelajari sistem kerja di setiap instansi masing-masing. dr. Taqwallah Mkes mengatakan, pembekalan lanjutan bagi para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Aceh khususnya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dilakukan untuk memperbaiki kinerja pegawai, sehingga citra Aparatur Sipil Negara menjadi lebih baik. Sekda mengharapkan ada inovasi yang dilakukan oleh pegawai sehingga hubungan baik antara mitra sukses masing-masing bagian di pemerintahan terjalin dengan baik. Dan Pegawai dituntut untuk memberikan layanan terbaik pada masyarakat.

Kadang kita terlalu cuek dengan kondisi di sebelah. Padahal jika mau lebih peduli kita bisa tahu potensi dari mereka. Jadi melalui pembekalan ini bisa menjadi ilmu tambahan, tentang bagaimana trik menginventaris dan memanfaatkan orang di sekitar kita. Red_DIGA