Sudah Banyak Korbannya, Maka Hentikan Sekarang Juga Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Evaluasi Kinerja Pejabat Struktural Dinas PPPA oleh Bapak Sekda

Kategori : Bidang DIGA Jumat, 10 Januari 2020 - Oleh khairil

Banda Aceh, 9 Januari 2020. Pemerintah Aceh melakukan evaluasi kinerja terhadap 1.414 pejabat strukutral, mulai dari pejabat eselon 2 hingga eselon 4 yang tersebar di seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA). bertepatan tanggal 9 Januari 2020 hari Kamis pada pukul 17.40 Wib, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh mendapat giliran melaksanakan Pemaparan dan Evaluasi Kinerja.

Pemaparan dan Evaluasi Kinerja tersebut dilaksanakan di ruang rapat Sekda Aceh, dan dipimpin langsung oleh dr Taqwallah. Evaluasi dilakukan untuk mewujudkan SDM aparatur yang berperan sebagai penggerak utama roda pemerintahan yang "BERSAHAJA".

Sekda Aceh Taqwallah mengingatkan kepada seluruh pejabat struktural di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh yang hadir agar memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing. amanat Sekda yang terfokus adalah "Kalau Ada Yang Mudah, Kita Sendiri Yang Membuat Susah".

Sekda juga meminta pejabat struktural untuk membangun komunikasi yang baik dengan mitra kerja, “baik dengan auditor, mitra kerja, khususnya dengan DPR dan media massa. Red_DIGA