Sudah Banyak Korbannya, Maka Hentikan Sekarang Juga Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Evaluasi Tenaga Kontrak Tahun 2019

Kategori : Sekretariat Senin, 20 Januari 2020 - Oleh khairil

Banda Aceh, 20 Januari 2020 (DPPPA). Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh (DPPPA) melakukan penilaian dan evaluasi kinerja tenaga kontrak sebelum diajukan proses perpanjangan kontrak pada tahun berikutnya.

Pada dasarnya hal ini dilakukan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh sesuai amanat Sekda Aceh, mengevaluasi kinerja tenaga kontrak dan mengusulkan kembali untuk dilakukan perpanjangan.

Terkait mekanisme penilaian dan evaluasi telah di sediakan untuk masing-masing. Sebab ASN memiliki penilaian tersendiri terhadap kinerja tenaga kontrak.

Bahan evaluasi ini dijadikan bahan pertimbangan bagi pimpinan untuk keberlangsungan perpanjangan bagi tenaga kontrak dan untuk perbaikan kinerja bagi tenaga kontrak itu sendiri di tahun mendatang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh menghimbau harapan kedepannya agar tenaga kontrak dapat meningkatkan kinerjanya dengan melaksanakan tertib absensi dan meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidangnya. Red_DIGA