Sudah Banyak Korbannya, Maka Hentikan Sekarang Juga Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Penilaian dan Evaluasi Pegawai DPPPA

Kategori : Sekretariat Selasa, 21 Januari 2020 - Oleh khairil

Banda Aceh (DPPPA) 20 Januari 2020. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh (DPPPA) beserta jajaran Eselon III melakukan penilaian dan evaluasi kinerja terhadap pegawai di lingkungan Dinas PPPA yang sebelumnya telah di lakukan evaluasi terhadap tenaga kontrak.

Pada dasarnya hal ini dilakukan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh sesuai amanat Sekda Aceh, mengevaluasi kinerja pegawai. Terkait mekanisme penilaian dan evaluasi telah di sediakan untuk masing-masing. Evaluasi kerja pegawai menjadi salah satu cara yang tepat untuk memberikan penilaian atas hasil kinerja masing-masing pegawai selama ini. Dan juga Evaluasi kerja pegawai merupakan satu cara tepat agar bisa mendapatkan feedback dari hasil kinerja para pegawai.

Salah satu tujuan utama dari diadakannya evaluasi kerja pegawai adalah melihat sisi mana saja yang sebaiknya diperbaiki dari masing-masing pegawai. Dengan penilaian ini, maka dari pihak pegawainya sendiri, bisa mengetahui kekurangan yang sebelumnya tidak mereka sadari. Dari pihak Dinas pun bisa melihat upgrade yang dilakukan pegawai tersebut juga. Jadi dari kedua belah pihak bisa mendapatkan jalan keluar dari masalah yang ada.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh menghimbau harapan kedepannya agar pegawai dapat meningkatkan kinerjanya dengan melaksanakan tertib absensi dan meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidangnya. Red_DIGA